Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Memilih Gmail Sebagai Email Pribadi Yang Tepat

gmail- email-terbaik-masa-kini


Email merupakan surat elektronik dimana kita mengirimkan sebuah pesan melalui jalur internet lain halnya dengan kita mengirim pesan biasa dari nomor hp kita akan dikenakan biaya pulsa. Mengirim pesan dengan email kita tidak dikenakan biaya pulsa namun menggunakan kuota data internet.

Dalam sistem pesan biasa kita dibedakan dengan pesan tertulis, pesan suara dan juga pesan gambar yang masing” beda cara penggunaannya tetapi dalam fitur email kita dapat menggunakannyadalam satu pesan dan pastinya sangat cepat untuk sampai ke tujuan emailyang kita inginkan.

Lalu mengapa judul artikel diatas Gmail.com sangat tepat untuk email pribadi kita? Ya judul artikel diatas memang sangat tepat jika gmail menjadi email yang cocok untuk anda. Meskipun banyak sekali penyedia email selain dari gmail tapi menurut carainyong.com memilih email dari gmail sangatlah tepat karena dengan fitur yang sangat lengkap dan juga penggunaannya juga sangat mudah.
Email dari gmail tidak harus digunakan dengan komputer atau laptop karena gmail bisa juga di pakai dari handphone anda, itu sangat nyaman bukan? Misalkan saja saat kita sedang bepergian kita tidak membawa komputer ataupun laptop sedangkan kita akan mengirimkan informasi atau file ke teman kita menggunakan email kita cukup menggunakan hplita maka semau itu akan beres.

Diera yang serba modern seperti sekarag rasanya lucu jika sampai sekarang anda belum memiliki email pribadi, sperti yang sudah saya ungkapkan diatas dengan menggunakan email kita bisa melakukan pengiriman pesan dengan cepat dan fitur yang komplit. Apkah mungkin anda masih bingung menentukan email pribadi yang tepat untuk anda? Semoga saja tidak karena anda sudah yakin memilih email dari gmail yang pas.

Sudahkah anda membuat email di gmail? Saya yakin pasti kebanyakan dari anda yang membaca artikel ini sudah memiliki email entah dari gmail atau penyedia layanan pembuatan email lainnya, tetapi jika anda belum tahu bagaimana caranya membuat email dari gmail anda tidak perlu khawatir karena di postingan sebelumnya carainyong sudah menuliskannya di Cara MembuatEmail dari Gmail.com Terbaru. Disitu carainyong menuliskan langkah langkah membuat email di gmail sangat urut, lengkap dan juga cara membuat email di gmail yang paling terbaru.

Jika anda ingin membuat email di gmail silahkan anda ikuti saja artikel carainyong di link diatas, karena bukan masalah ingin tidaknya membuat email, zaman sekarang memang tak lengkap jika tidak memiliki email terutama dari gmail karena bukan hanya untuk melakukan perpesanan saja, email juga wajib dimiliki ketika anda membuat akun facebook, bbm, blogger, youtuber dan juga sosial media lainyya karena email dapat digunakan sebagai alat verivikasi akun sosial media anda tersebut.

Fitur Gmail untuk fitur gmail sendiri carainyong sebutkan untuk fitur – fitur yang terdapat dalam gmail :

11.  Tema : untuk tema sendiri gmail menyediakan tema takterhingga banyakpilihan tema yang di tawarkan tentu saja pengguna tidak bosan, bahkan foto anda sendiri juga bisa dijadikan untuk tema akun email anda.

22.  Video Call : gmail memberikan fitur yang tak kalah menarik dengan penyedia situs pembuatan email lainnya dengan fitur fitur video call yang bisa untuk melakukan percakapan dengan 10 orang ini nampaknya gmail sudah cukup oke.

33. Penulisan Yang Sangat Baik : fitur penulisan memang sangat penting untuk pengguna email karena sekian besar pengguna email rata rata menggunakan email untuk mengirimkan pesan disinilah kelebihan google yang bisa untuk menulis sambil mengecek kotak masukdan juga fitur untuk penulisan pun sangat lengkap.

44. Aplikasi Seluler Gmail : mungkin fitur aplikasi seluler gmail ini sangat berguna untuk hp anda karena dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat leluasa mengoperasikan gmail melalui ponsel anda dengan leluasa. Untuk aplikasi seluler gmail bisa anda daptkan di Google play.

55. Keamanan Akun Anda : Ini dia fitur gmail yang saya rasa terbaik mengapa? Percuma saja jika fitur yang lain sudaah lengkap namun untuk keamanan akun masih kurang, disini gmail sudah memiliki keamanan yang sangat kuat anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dari gmail.

Itulah sebagian fitur yang terdapat dalam gmail untuk lebih lengkapnya tentang fitur gmail bisa anda baca fitur gmail disini.

0 komentar:

Post a Comment