Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Menjadi Blogger Sukses Terbaru

Saya membuat artikel cara menjadi blogger sukses terbaru bukan berarti saya menggurui anda melainkan hanya berbagitips untuk kesuksesan anda ngeblog dengan ikhlas, saya pun mengambil jalur blogger belum lama bahkan sampai terbuatnya artikel ini saya baru 3/7hari belajar di blogger. 

Sebelumnya saya dari platform gratis tetannga alhamdulillah disana saya sudah meraup cukup banyak $ perbulannya dari bisnis online namun 2 minggu yang lalu blog saya terkena  sandbok. Sebenarnya saya masih juga punya banyak cadangan dari platfrom tersebut namun setelah saya mendengar sudah cukup banyak yang sukses dari seorang blogger saya memutuskan untuk beralih ke blogger.

Waktu terus berjalan seiring roda kehidupan dimana kita harus memilih tujuan hidup kita selan kita beribadah ke yang Maha Kuasa kita juga dituntut untuk bekerja dan sukses . Memang butuh perjuangan untuk menjadi seorang yang sukses tak semudah membalikan telapak tangan.

Berkembangnya teknologi kini sudah mulai banyak pekerjaan yang tidak mengeluarkan keringat cukup duduk didepan komputer namnun duduk disini bukan asal duduk tetapi kita harus bisa mengeluarkan kekreatifan kita misalnya dengan menjadi blogger kita bisa menjadi sukses. BAGAI MANA CARA JITU MENJADI SEORNAG BLOGGER SUKSES BANYAK UANG?

menjadi-blogger-sukses-banyak-uang


1. Topik / Niche Blog
Suatu topik atau nicche blog sangat berpengaruh terhadap kemajuan blog anda, misalnya dengan anda membahas satu topik pada blog anda itu membuat blog anda menjadi rapi dan terorganisir lain halnya jika anda membahas banyak topik disatu blog atau yang disebut blog gado gado mungkin untuk awal awal masih cukup seo tapi setelah lama google akan malas mengindeksartikel anda. Pengunjung blog gado gado pun rata rata hanya mendapat pengunjung dari google karena pengunjung lebih suka blog yang membahas satu topik kesukaanya, Mengapa? Bisa kita teliti karena pengunjung akan bingung jika berada di beranda blog kita dengan banyak konten yang berbeda dari artikel yang pertama dibaca melalui pencarian google. Masalah datang, Sulit lho mencari niche blog dengan keahlian kita, sebenarnya anda gak harus ahli cukup tahu saja, karena sebenarnya di dunia blogger ini masih banyak sekali topik atau niche blog yang belum terpikirkan oleh kita.

2. Selalu Kreatif Dalam Dunia Ngeblog
Kreatif di blogger sangat penting karena kekreatifan anda akn membuat artikel menjadi menarik dan ta bosan untuk di baca. Memang  terkadang ngeblog sampai bingung mau buat artikel apa karena tidak ada bahan, sebenarnya banyak sekali bahan yang belum anda pikirkan maka dari itu kreatif sangat dibutuhkan untuk seorang blogger.

3. Mendapatkan Uang dengan Memasang Iklan Di Blog Yang Anda Buat
Jika blog anda mulai terkenal mnfaatkanlah blog anda untuk ladang uang anda dengan memasang iklan pada blog anda anda bisa mendapat uang tiap bulannya bahka n tiap hari bisa, semakin besar trafic blog anda semakin besar uang yang anda dapatkan.Iklan apa yang dipasang? Anda tak perlu bingung dengan itu karena banyak sekali jenis iklan yang ada di internet seperti adsense, popads, popcash dan masih banyak lainyya, bahkan jika blog anda sudah sangat terkenal perusahaan bisa langsung menghubungi anda untuk pemasangan iklan.

4. Ramah Terhadap Pengunjung Blog Anda Dari Kalangan Blogspot Maupun Platform Lainnya
Ramah terhadap pengunjung harus selalu anda praktekan saat blog masih sepi maupun sudah besar  karena dengan anda ber sikap ramah kepada pengunjung. Pengunjung akan merasa nyaman dan berkunjung kembali pastinya. Bersikap ramah seperti apa? Untuk ramah disini sangat mudah anda tak sampai harus tersenyum  cukup membalas komentar pengunjung dengan sopan itu termasuk sikap yang baik seorang blogger.

5. Fokus dan Kosisten Mengurus Blog
Setelah anda mempraktekan langkah diatas sekarang anda tinggal mempraktekan langkah ini untuk kestabilan blog anda. Menjadi blogger sukses anda harus fokus dan konsisten dengan apa yang anda kelola bahkan jika tekad anda sudah bulat maka pekerjaan didunia nyata anda ditinggalkan saja, saya tidak meminta anda meniggalkan pekerjaan di duta anda  tapi jika anda rasa bekerja sebagai blogger lebih menguntungkan dibanding didunia nyata maka anda perlu mempertimbangkan saran saya tadi, karena hal tersebut sangat berpengaruh dengan tingkat kefokusan dan kekonsistenan anda sebagai blogger yang sedang memburu uang.

6. Berdo’a
Setelah anda berusaha melakukan tips dari saya diatas berdoalah kepada Allah SWT memohon keberhasilan usaha anda, begitupun saat anda sedah berhasil anda sudah berhasil menjadi blogger sukses anda harus bisa membagi waktu di  kesibukan anda untuk bekerja dan beribadah kepada Allah SWT karena semua Rizki yang anda dapat itu adalah pemberian dari Alah SWT.


1 komentar:

  1. Are you looking to make cash from your websites using popunder advertisments?
    In case you do, did you know about PopAds?

    ReplyDelete