Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Blogger Sebagai Platform Blog Gratis Terbaik di Dunia

blogger-platfom-blog-terbaik

Apa itu Blogger ? apakah anda masih tidak tahu ? Blogger  merupakan suatu layanan blog free alias gratis untuk pemakainnya dimanapun anda tinggal. Blogger sendiri merupakan kepemilikan dari google atau dengan kata lain blogger merupakan milik google.

Sebagai pemula di dunia blog banyak sekali yang memilih blogger tak lain karena blogger sendiri gratis tentu saja karena penggunaan fitur fitur yang terdapat pada blogger sangat mudah dan lebih cepat untuk dipahami. Tak perlu mengurus hosting apa lagi membuat script, meskipun tak perlu membuat script tapi kita perlu pengetahuan sedikit tentang script agar kita bisa mengedit script pada template blog kita. Untuk script template banyak sekali blog yang menyediakan secara tanpa bayar maupun dengan berbayar. Apakah anda masih awal dilingkungan blog? lebih baik gunakan saja dulu template gratis yang disediakan oleh blog yang memberi template secara gratis. Dan jika akan menuju ke jenjang yang klebih profesional sebaiknya pilih template berbayar. Untuk template berbayar cukup membayar satu kali kepada si pembuat template dan langsung bisa anda pakai tetapi tetap harus mengedit terlebih dahulu tempelate berbayar anda karena untuk bagian menu halaman dan juga keyword blog kita harus mengisi sendiri.

Selain fitur pada blogger yang serba gratis kita sebagai pengguna blogger juga sangat puas karena  dengan layanan gratis kita mendapat fitur blog yang lengkap dan yang pasti memuaskan. Untuk zaman sekarang yang apapun serba membayar tapi diblogger kita mendapatkan secara gratis memang itu kelebihan dari platform blogger. Dengan kegratisannya dan juga fitur yang lengkap itu menempatkan blogger sebagai platform blog gratis seperti platform blog premium.

Untuk masalah pengindexan blog maupun konten yang kita update di blog kita anda jangan khawatir kalah saing dengan blog dari platform lain di search engine google, karena sudah jelas blogger adalah milik google pasti blog dari blogspot tidak akan disepelekan oleh google malah google kemungkinan akan lebih menyukai artikel yang diunggah dari blogger di mesin pencari. Dan perlu anda senang google merupakan situs pencarian paling sering dipakai didunia, jadi blog anda kemungkinan besar akan semakin pesat jika anda membuatnya dari blogger.

Dalam blogger tidak mengenal penghapusan kepada blog yang sudah dibuat dan tidak dipakai maupun sudah dibuat tetapi jarang update. Perlu anda ketahui blogger sangat cepat bertindak untuk melakukan penghapusan kepada blog yang tidak sesuai dengan ketentuan layanan atau bisa disebut melanggar dari syarat blogger sendiri. Itulah keprofesionalan blogger dalam bertindak menangani blog yang melanggar aturan, sangat memuaskan bukan?

Anda tidak perlu khawatir dengan penghapusan yang dilakukan dengan cepat oleh pihak blogger, selagi anda mengisi blog anda dengan konten konten yang sesuai dengan kebijakan dari pihak blogger maka blogger tidak akan melakukan penghapusan pada blog anda.

Apakah anda masih bingung untuk membuat blog dari platform blogger ? wajar saja jika anda masih bingung, jika anda baru mengenal blogger lebih dalam dari tulisan carainyong ini, tidak susah dalam pembuatan blog dari blogger dengan istilah gampang dan memang sangat gampang membuat blog dari blogger karena syarat mutlak utamanya adalah anda memiliki email dari gmail.com. jika anda masih bingung anda bisa melakukan pembuatan blog dari blogger dengan panduan artikel tentang tutorial membuat blog versi carainyong dariblogger gratis tanpa dipungut biaya.

Mudahnya pembuatan blog pada blogger dan juga konten yang serba gratis dan mumpuni belum sepenuhnya menjadi kelebihan blogger karena masih banyak lagi kelebihan yang tak terhitung seperti saja lebih mudahnya mendaftarkan blog kita ke iklan adsense. Apa itu adsense ? adsense itu secara garis besar adalah iklan dari google untuk para pengiklan yang ingin mendapatkan uang bayaran. Sungguh sangat menguntungkan bukan? Kita hanya bermodalkan kuota data internet dan juga komputer kita dapat meraup pundi pundi uang dari platform blog gratis kita. Memang banyak layanan iklan dari penyedia iklan lain tapi sampai artikel ini di buat hanya iklan adsense yang paling menjanjikan dan paling besar melakukan nilai pembayaran.

Ayo tunggu apa lagi segera gabung dengan platform blogger yang kaya akan fitur gratis, di zaman yang serba modern ini memang kita harus mengoptimalkan peluang yang ada karena dengan kita menjadi blogger kita tak harus banyak mengeluarkan keringat untuk mencari uang karena dengan berpikir kreatif lah dalam lingkungan blogger kita dapat berkecukupan tanpa harus keluar dari rumah. Salam carainyong blogger Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment