Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Seo Manual Agar Artikel Menempati Urutan Pertama Pencarian Google

agar-artikel-blog-di-halaman-pertama-google

Berbicara tentang seo artikel secara manual agar mendapat rangking tinggi di google memang butuh keakuratan kata kunci topik pada artikel yang akan kita buat. Tidak hanya Kata kunci saja tapi sebuah wujud penulisan pun sangat mempengaruhi begitu pula dengan waktu karena waktu inilah yang lebih besar menentukan posisi artikel kita.

Biasanya artikel yang lebih lama terbit akan menempati urutan pertama namun itu juga tidak menjamin bertahannya postingan tersebut bertengger diurutan pertama karena bisa juga updatetan yang lebih baru akan bercokol paling tinggi. Memang google sendiri yang akan menilai artikel anda tersebut karena google lebih menyukai artikel yang mulus tanpa cacat maka dari itu biasanya artikel yang dibuat dengan sangat teliti dan juga penempatan kata kuci yang pas maka tulisan tersebut yang akan bernilai tinngi dari sudut pandang google.

Bukan hal yang mudah untuk membuat artikel hampir sempurna dari pandangan google karena kita harus betul betul jeli dalam penulisan kata demi kata agar menghasilkan suatu artikel yang sangat luar biasa. Jangan harap jika artikel anda mengambil dari tulisan tetangga akan bercokol di urutan pertama karena artikel dengan penulisan muluslah yang akan dipilih oleh google untuk saling bersaing mendapatkan kasta tertinggi di pencarian.

Dengan kemampuan mesin pengecekan yang sangat tinggi tim google mampu dengan cepat mendeteksi apakah artikel anda sebuah karya yang unik dan bermanfat atau hanya peniru semata. Karena dengan kemampuan inilah google terus merajai situs pencarian. Dimana suatu hasil pencarian yang ditampilkan oleh google merupakan pilihan dari yang terbaik.

Berbanggalah anda jika anda menggunakan situs blogger sebagai media blog anda. Mengapa kita harus bahagia dengan blogger? Bukan hal yang unik lagi anda harus bahagia karena memang sudah sepantasnya anda bahagia menggunakan platform dari blogger karena blogger sendiri adalah media blog yang dimiliki oleh google untuk masyarakat umum di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat blog dari blogger menjadi kesayangan google di pencarian google.

Meskipun sudah disayang oleh google namun google tidak memanjakan penggunanya karena sebagai pengguna blogger kita juga dituntut untuk kreatif dalam memelihara blog kita sekaligus dalam pembuatan artikel. Maka dari itu kita sebagai pengguna blogger harus lebih dewasa dalam menentukan artikel apakah artikel kita sudah sangat keren dalam berbagai aspek ataukah masih sangat kurang dari pandangan google.

Tidak lupa dengan umur blog kesayangan anda karena meski dengan update artikel yang sangat original dan dengan keyword yang sangat mebahana namun jika umur blog anda masih kategori anak anak jelas artikel anda masih menunggu proses untuk bercokol tertinggi di pencarian google sampai umur blog anda benar benar matang.

Umur berapa blog kita sudah dalam kategori matang atau berumur agar google lebih percaya dengan artikel yang kita tulis? Untuk umur sendiri jika sudah termasuk dalam kategori blog matang dengan umur satu tahun perjalanan teratur. Benar sekali disini kita harus berjalan mengurus blog secara teratur karena dengan umur yang sudah sangat matang namun anda mengurusnya dengan tidak konsisten maka rasanya sia sia saja anda menunggu karena dengan update tulisan yang sangat original dengan isi yang bermanfaat secara teratur dalam pembagian waktu tidak sampai satu tahun pun blog anda akan disayang oleh google bagaikan anak sendiri.

Tulisan seperti apakah yang harus saya buat agar memiliki isi yang hampir sempurna dari pandangan google? Untuk tulisan disini anda harus benar benar konsentrasi dan kreatif dalam membuatnya karena dengan karya tulis seperti itulah artikel anda akan mudah mengambil alih podium di pencarian google.

Konsisten disini berati anda harus menerbitkan artikel dari blog anda secara teratur dan juga konsisten yang berarti anda harus membuat artikel selalu original tidak hanya saat pikiran sedang fressh saja tetapi sedang mendapatipikiranapapun anda harus selalu konsisten membuat artikel terbaik.

Setelah konsisten anda harus kreatif dalam memainkan kata penulisan karena kekreatifan inilah yang bukan hanya membuat google suka tapi pengunjung blog anda akan lebih setia mengunjungi setiap artikel yang anda buat. Denggan modal konsisten dan kreatif inilah awal artikel anda akan digemari oleh google dan juga pembaca setia.

Penulisan artikel yang jelas terstruktur rapi dan juga hasil karya yang lain dari pada yang lain rasanya masih sedikit kurang ampuh untuk bersaing. Karena dengan penambahan penambahan penebalan huruf, pewarnaan huruf, maupun penambahan link pada suatu kata maupun kalimat dalam kata kunci artikel itulah akan membuat google lebih cepat lagi dalam merayapi artikel anda untuk menjadi yang terbaik.

Untuk penambahan penebalan, warna huruf maupun link aktif pada kata kunci dalam artikel anda sebaiknya sewajarnya saja dalam batasan yang lumrah karena terlalu banyak penambahan maupun terlalu sedikit penambahan tersebut sangat tidak baik dimata sang pemilik google sendiri. Kita harus pandai memilih kata atau kalimat mana yang paling efektif untuk diberi penebalan atau link tujuan.
Untuk penambahan link aktif pada suku kata atau kalimat sebaiknya anda mengarahkan link aktif tersebut kesalah satu artikel anda yang lainnya yang masih ada kaitannya dengan artikel yang sedang anda buat sekarang. Tidak hanya pada suatu kata atau kalimat link bisa ditambahkan agar artikel menjadi seo tapi penambahan link aktif pada gambar penjelas  yang terdapat pada artikel juga mempengaruhi kualitas artikel anda. Lebih tepatnya penambahan link pada gambar dengan alamat link aktif menuju hasil artikel yang sedang dibuat.

Untuk penambahan alamat link aktif pada gambar agar menuju alamat link hasil artikel anda anda tersebut, caranya adalah dipaling akhir, dengan kata lain setelah artikel anda berhasil dibuat dan diterbitkan maka langsung copy saja alamat link artikel anda tersebut dan kembali ke pengeditan artikel untuk menambahkan link tersebut ke semua gambar yang ada pada artikel itu.

Perlu anda ketahui kita tidak tahu apakah tulisan yang kita tulis salah satu kalimatnya sudah ditulis lebih dulu oleh orang lain atau sama sekali belum pernah ditulis untuk itu kita membutuhkan pengecekan hasil tulisan yang kita buat karena percuma saja jika anda sudah menulis panjang lebar namun masih ada kalimat yang sudah ditulis oleh blog lain maka artikel kita oleh google akan dianggap tidak unik  seratus persen. Karena  google sangat menyukai artikel yang berbobot tinggi termasuk keunikan kata dari blog lain.

Untuk melakukan langkah pengecekan keunikan artikel yang anda buat sebaiknya setelah selesai semua anda menulis dan jangan terlebih dulu menerbitkannya namun cobalah anda cek apakah sudah unik seratus persen atau belum mencapai seratus persen caranya dengan mengunjungi smallseotools lalu copy semua tulisan yang sudah anda tulis dan pastekan di kolom yang sudah tersedia, lalu gulir krusor ke bagian bawah kolom kemudian masukan kode yang sudah muncul lalu tekan check plagiarsm maka smallseotools akan mendeteksi keunikan artikel yang anda buat. Jika kalimat berwarna hijau dan bertuliskan unique maka anda tidak perlu mengedit kalimat tersebut namun jika terdapat kalimat berwarna merah bertuliskan  plagiarized anda perlu mengedit kalimat tersebut saja tidak harus semua isi artikel. Setelah anda edit kalimat yang bermasalah pada tulisan anda lalu cek kembali sampai benar benar unik seratus persen.


Langkah diatas memang harus dilakukan oleh seorang blogger agar artikel yang dibuat menghasilkan karya artikel yang sempurna untuk menempati halaman tertinggi google.  Karena sebagai penulis yang baik tidak serta merta menulis kalimat asal tapi kita harus benar benar mengolah kata demi kata agar menjadi kalimat dan paragraf yang sangat menarik sehingga berpotensi besar menjadi juara di situs google.

0 komentar:

Post a Comment