Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Mengapa Bosan Ngeblog

mengatasi-bosan-ngeblog

Ngeblog memang tak segampang yang dipikirkan dan tak semudah juga yang kita lihat meski hanya bermodalkan utama bisa merangkai kata kata tapi apa daya jika bahan kata” yang akan  kita buat postingan belum ada pasti kita akan bigung dan bingung. Okelah kalo blog agan gado gado mungkin rasa bosan ngeblog masih ternetralisir karena seringnya berganti ganti topik setiap postingan, tapi jika anda seorang blogger gado gado dan anda sudah mulai kehabisan akal untuk membuat artikel mungkin artikel artikel yang anda buat semakin menggado gado, hehe kaya makanan aja ya.

Tak hanya kehabisan akal stsu ide yang membuat seorang blogger bosan melakukan aktivitas ngeblog tapi banyak faktor lain seperti belum mendapatkan $ dari jerih payah ngeblognya, faktor ini sepertinya sangat besar mempengaruhi kebosanan ngeblog terlebih jika anda benar benar pemula yang belum mengetahui betul urutan dalam mendapatkan uang dari blog. Misal anda baru saja membuat blog dan baru semingu pula anda  mengurus blog dan anda sudah memikirkan pendapatan dari blog yang anda buat itu, jelas anda salah karena sebelum anda memikirkan mendapat uang dari blog anda harus berupaya keras terlebih dahulu agar blog yang anda buat menjadi rame pengunjung. Ibarat saja sebuah warung sembako yang banyak akan dagangan tapi sepi akan pembeli toh uang yang didapat warung  itu sedikit bahkan tidak mendapat uang sepeserpun jika tidak ada pembeli meski dagangan di warung tersebut banyak. Jadi lebih baik anda fokus meramaikan terlebih dahulu blog anda baru memikirkan pendapatan dari blog, agar anda tidak merasa bosan yang berkepanjangan karena sakit hati belum mendapat uang.

Setiap blogger saat pertama kali ngeblog pasti berpikiran kapan pendatan dari blog bisa didapat tapi bagi blogger yang membuat blognya untuk kepentingan lain misal study dia tidak akan bosan toh kalo bosan juga ibarat sekolah sudah menjadi kewajiban beda dengan kita yang tidak berkewajiban maka dari itu saat kita mulai bosan dan tidak kita cepat hilangkan rasa bosan itu bisa kebablasan. Apa lagi jika ada rasa bosan ketika belum mendapat apa apa dari ngeblog pasti tuh jadi kebablasan bosannya beda jika kita sudah mulai mendapatkan pendapatan pasti kita akan selalu bersemangat meski ada waktunya bosan tetapi saaat kita mendapatkan hasil dari apa yang kita kelola pasti akan menjadi penyemangat lagi. Mending saat anda pertama kali ngeblog yang anda pikirkan adalah sedang menanam benih jadi anda bayangkan saja hsrinsnti kits sksn mendapatkan hasilnya.

Apalagi jika belum mendapat apa apa dari aktifitas ngeblog dan kita harus mengeluarkan biaya untuk jalannya aktifitas ngeblog pasti enek juga ya, terlebih sekarang harga kuota internet semakin mahal dan lebih mahal dari beras, hehe kecuali anda sudah berpenghasilan diluar aktifitas ngeblog anda mungkin itu tidak terlalu berpengaruh. Yah itulah konsekuensi kita ngeblog harus mengeluarkan biaya toh kalo sudah jadi hasilnya sangat memuaskan.


Saya juga sering merasakan kebosanan saat saya ngeblog untungnya saya sudah merasakan hasil dari ngeblog meskipun tak sebanyak para master.  Jadi hal seperti diatas masih bisa ternetralisir karena untuk saat ini ngeblog sudah menjadi pekerjaan saya.  Yah saya sarankan si jika anda memang mau serius ngeblog saat ada waktu luang sebaiknya anda gunakan sebaik mungkin. Dan ingat jika anda sudah bekerja jangan sampai waktu ngeblog anda mengganggu pekerjaan anda.

0 komentar:

Post a Comment