Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Google Itu Apa Sih ?

pengartian-google

Kata google sudah sangat umum ditelinga umum tak hanya seorang yang berpendidikan tinggi saja yang tahu apa itu google. Namun google sudah merakyat di telinga kita, ya kita entah dari kalangan apapun sudah tahu apa itu google, entah mengapa rasanya sulit sekali untuk melepaskan google dari keseharian kita terlebih lagi jika kita setiap saat harus mencari informasi terbaru di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya mencari informasi google juga berisi tentang berbagai cara yang ada dalam kehidupan ini tentunya kita juga harus lebih cerdas untuk menyaring konten yang terdapat dalam google apakah itu sebuah kebenaran ataupun terdapat kesalahan karena hasil dari pencarian google sendiri merupakan buatan manusia manakala ada salah dan lupa.

Secara garis besar google merupakan situs pencarian terbesar didunia karena untuk saat ini google paling banyak digunakan oleh manusia di seluruh dunia untuk melakukan pencarian. Sebenarnya untuk situs pencarian sendiri banyak selain google namun sampai detik ini google masih unggul mungkin karena google sangat mudah digunakan dan juga memiliki fitur yang sangat lengkap.

Apakah anda masih belum tahu juga apa itu google? Atau mungkin tetangga anda masih ada yang belum tahu? Rasanya sulit diterima jika anda masih belum tahu apa itu google mungkin jika anda tidak tahu tapi untuk fitur dari google itu masih wajar karena fitur dari google sangatlah banyak namun jika anda tidak tahu fungsi utama google lebih baik ponsel pintar anda jual kembali saja, hehe.
Jangan marah ya ini hanya sekedar memberi tahu anda jika anda belum tahu tentang google karena sungguh percumya jika anda memiliki smarthone canggih tapi ada tidak tahu google rasanya sungguh aneh sekali dan sulit diterima. Mungkin bagi yang belum tahu apa itu google setelah membaca artikel yang saya tulis ini menjadi tahu dan juga bukan hanya sekedar tahu google sebagai mesin pencari terbaik untuk saat ini namun juga menjadi tahu tentang apa saja fitur yang terdapat dalam google.

Fitur yang terdapat dalam google sangatlah banyak dan juga lengkap tidak hanya sebagai mesin pencari saja namun google memiliki fitur lain yang sama bermanfaatnya . disini carainyong.com akan berbagiinformasi mengenai berbagai bermacam macam fasilitas fitur yang sebenarnya satu kepemilikan dari google yang harus anda tahu. Mungkin juga sebenarnya anda sudah memakai salah satu layanan dari google selain mesin pencari namun anda belum tahu bahwa itu milik google.

Yang pertama sudah pasti fitur pencarian dari google karena berfungsi sebagai mesin pencari inilah google menjadi terkenal, cukup dengan mengetikan pertanyaan maka jawaban dari bermacam manusia sudah ada di google.

Yang kedua yaitu gmail.com suatu fitur dari google untuk keperluan email tidak hanya bersaing di mesin pencari google jug bersaing di alat komunikasi surat menyurat elektronik yaitu email. Didalam gmail sendiri kaya akan berbagai fiturlagi didalamnya yang patut anda miliki karena email dari gmail sangatlah lengkap maka carainyong sarankan jika anda akan membuat email lebih baik pilih gmail.com

Yang ketiga google maps untuk anda yang suka kebingungan saat perjalanan jauh google maps sangatlah berguna untuk kita karena dengan mengunjungi google maps kita dapat mengetahui posisi lokasi kita sekarang begitu pula untuk mecari lokasi tujun kita.

Yang ketiga google translate luar biasa rasanya dengan google translate kita dapat menerjemahkan suatu bahasa negara kedalam suatu bahasa negara lainnya. jika dibandingkan dengan buku kamus bahasa yang harus kita cari perkata karena dengan google translate kita dapat menterjemahakan berbgai kalimat sekaligus dengan cepat sehingga mempercepat kita dala penterjemahan bahasa.

Yang keempat google plus dengan hadirnya google plus maka semakin banyak jumlah media sosial yang ada, fitur media sosial pada google plus yang sangat menarik untuk mencurahkan isi hati kita dengan setatus terbaru maupun untuk identitas diri anda karen dengan google plus kita dapat saling mengenal teman baru bahkan dari penjurudunia sekalipun.

Yang kelima blogger sarana paling menguntungkan untuk kita karena dengan membuat blogger dan mengisi berbagai artikel yang bermanfaat kita dapat menjadi orang sukses. Tentu saja karena dengan menjadi seorang blogger kita dapat mendapat gaji tiap bulannya. Apakah anda ingin menjadi blogger? Sillahkan langsung daftar saja menjadi blogger.

Yang keenam google adsense seorang blogger pasti tahu apa itu google adsense karena google adsense merupakan layanan iklan yang serasi sekali untuk seorang blogger. Dengan pemasangan iklan google adsense di blog kita maka dari situlah kita dibayar tiap bulannya. Maka dari ituayolah menjadi blogger gratis tanpa biaya.

Yang ke tuju google crome sudah lengkap di berbagai fitur rasanya masih kurang jika anda tidak menggunakan layanan browser google crome untuk keseharian anda dalam menjelajah internet.

Sebenarnya masih banyak lagi layanan yang terdapat dalam google namun carainyong sebutkan 7 layanan dari google yang carainyong rasa 7 layanan diatas harus anda tahu dan anda miliki.

2 komentar:

  1. If you are looking for a solid contextual ad company, I recommend you take a look at Chitika.

    ReplyDelete