Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Google Mesin Pencari Terbaik dan Segalanya

google-mesin-pencari-terbaik


Seiring berjalannya waktu kehidupan di dunia ini semakin modern semakin pesatnya teknologi canggih begitu pula dengan dunia internet. Di zaman sekarang sepertinya lucu jika masih ada orang yang belum tahu itu google, saya rasa mayoritas seluruh manusia di muka bumi ini sudah tahu google itu apa, jikapun masih ada mungkin orang itu sudah tua, tidak mengengenyam bangku sekolah ataupun berkehidupan di hutan.

Apasih keunggulan google? google sangat bermanfaat untun zaman yang serba modern ini. Bayangkan jika tidak ada mesin pencari seperti google yang sangat populer itu pasti kita akan kesulitan untuk mencari kebutuhan yang sering kita cari di google seperti mencari informasi terkini, galeri foto keren, resep makanan dan lain lain yng tidak bisa disebutkan karena jika tidak ada google kita harus mengunjungi satu persatu situs diatas. Dengan adanya google kita cukup mengetikan kata kunci yang ingin kita cari taraaa rentetan hasil yang kita caripun langsung banyak yang muncul kita tinggal memilih saja artikel mana yang bakal kita baca.

Disinilah kita dituntut untuk bisa cerdas menyaring artikel yang kita baca dari google, karena kita tahu sendiri setiap situs beda penulis dan pasti ada perbedaan pendapat antara penulis a,b,c,dan d dan seterusnya. Misalnya saja anda mencari informasi di google dengan kata kunci Cara Menjadi Blogger Sukses pasti ada perbedaan pendapat antara penulis yang satu dengan yang lain meski masih tergolong sama, mungkin jika anda mencari info dengan kata kunci Cara Diet Cepat pasti akan lebih banyak sekali perbedaan tips dari blog a dan blog b, disinilah kita harus bisa memilih mana yang lebih baik.

Google juga berperan sangat besar pada perkembangan ekonomi masyarakat untuk hidup yang lebih baik khususnya untuk seorang blogger. Blogger itu apa sih? Blogger merupakan seorang penulis lalu tulisan seperti apakah yang blogger tulis? Tulisan yang blogger tulis itu adalah tulisan yang anda baca di google. Terus apakah google memberi ongkos kekita untuk  setiap tulisan kita jika kita menjadi seorang blogger? Tentu saja tidak, setiap tulisan yang dibuat oleh seorang blogger tidak di beri ongkos namun google menyediakan sebuah layanan iklan adsense untuk para blogger dimana jika blog yang mereka buat rame pengunjung, blogger bisa memasang iklan dari layan iklan adsense yang google sediakan tersebut.

Bagaimana Cara kerja iklan adsense? Cara kerjanya sangat sederhana dimana jika seorang blogger memasang layanan iklan adsense di blog mereka dan banyak pengunjung yang mengeklik iklan adsense tersebut maka blogger tersebut akan mendapatkan komisi dollar yang bisa dicairkan menjadi rupiah. Besarnya komisi tergantung jumlah klik iklan dalam tiap harinya semakin banyak jumlah klik semakin besar pula komisi yang didapat.

Untuk iklan adsense sendiri biasanya berwujud produk google seperti gmail.com blogspot dan lainnya. Dan menjadi publisher adsensepun tidak serta merta diterima karena ada persyaratan khusus seperti situs atau blog memiliki konten yang cukup banyak, tulisan original tidak mencopy tulisan blog lain, umur blog yang cukup matang.

Untuk saat ini meski mulai bermunculan situs pencarian seperti google namun sejauh ini google.com tetap masih teratas untuk pengguna layanan situs pencari ini di seluruh dunia. Bagaimana tidak google merupakan mesin pencari yang sangat mudah digunakan cukup kita menuliskan apa yang kita cari pasti akan muncul.

Kantor Google sendiri  bermula dari kamar asrama dangarasi, dan setelah itupindah diMountain View California yang terkenal sebagai Googleplex pada taun 2004. untuk saat ini google mempunyai lebih dari 70kantor di lebih dari 40 negara di dunia ini seperti dikutip dari situs google sendiri.

0 komentar:

Post a Comment