Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Memilih Pensil 2B Asli Untuk Ujian Terbaru

pensil-2b-asli

Barang palsu sekarang bukan hanya terdapat pada barang yang mahal saja karena sekarang sudah menjadi hl yang umum apabila terdapat suatu barang yang entah itu murah standar ataupun mahal yang sangat laku di pasaran pasti akan banyak bermunculan barang tiruan dari yang asli tersebut. begitu pula dengan pensil 2b begitu larisnya pensil 2b di pasaran apalagi saat mendekati ujian membuat sebagian oknum membuat suatu produk yang hampir sama persis dengan produk aslinya 2b tetapi tidak memiliki standar yang sama dengan pensil 2b. hal tersebut pastinya sangat merugikan konsumen yang tidak tahu karena ketidak tahuannya itu bisa salah beli dan hasil pengisian di lembar jawab komputer tidak bisa muncul.

Untuk post yang kedua ini saya khususkan membahas tentang pensil 2b asli karena sangat penting untuk kelululusan anda dan artikel ini saya buat dari pengalaman saya sendiri untuk saat ini, alhamdulilah saya sudah lulus sampai tingkat SLTA, maka dari itu saya mau berbagi tips agar adik adik tidak salah pilih dalam membeli pensil 2b.

Saat ini mengisi lembar jawab komputer (LJK) harus dengan pensil 2B dengan apapun itu mereknya meskipun suatu saat nanti sudah langsung menggunakan komputer untuk ujian tapi tidak ada salahnya kita memahami pensil 2b yang asli dan yang bukan. Di luar sana pensil yang mirip dengan 2b bahkan ada yang hampir sama persis jadi hati hatilah saat mau membeli terutama saat anda membeli di toko toko pinggir jalan dan tidak menutup kemungkinan toko toko yang sudah bertuliskan alat tulis juga bisa terdapat pensil 2b bukan asli.

Untuk pensil 2b asli sendiri yang paling merakyat ada dua tipe, benar sekali anda pensilnya warna biru dan yang satu warna hijau (faber castell) seperti di foto atas, untuk admin sendiri lebih suka yang warna hijau, menurut admin si yang warna hijaua faber castell goresan hasilnya lebih hitam dan tidak mudah patah kalau yang biru cenderung lebih lunak.

Cara Memilih Pensil 2b Asli Untuk Ujian Lembar Jawab Komputer (ljk) Terbaru

1.       Pastikan Penjual Pensil 2b Terpercaya
Yang pertama ini kadang susah apalagi jika anda di desa pasti sulit untuk membeli pensil 2b asli di toko terpercaya karena didesa hanya ada toko toko kecil. Namun hal tersebut bisa diatasi jika anda tahu ciri ciri pensil 2b yang asli seperti carainyong jelaskan.

2.       Jangan Tergiur Harga Pensil 2b Murah
Untuk pensil 2b asli persatunya biasanya rp 3500 jika anda mendapati penjual dengan harga murah misal rp 1000-2000 sebaiknya anda tidak tergiur dengan harga tersebut karena harga membawa kualitas suatu barang. Kecuali toko tersebut sedang mengadakan cuci gudang atau diskon.

3.       Ketebalan Hasil Goresan Pensil 2b
Jika anda baru saja membeli pensil 2b di toko dan saat sudah dirumah sebaiknya anda mencoba hasil goresan pensil yang anda beli tadi jika hasil goresang hitam pekat berarti anda berhasil membeli pensil 2b asli tetapi jika hasil goresan tidak terlalu pekat (sama dengan hasil goresan pensil biasa) mungkin pensil yang anda beli palsu.

Untuk pensil macam macam mempunyai jenis pensil yang beda beda sesuai dengan fungsinya seperti hb biasanya digunakan untuk sikotes kerja dan 2b untuk mengisi lembar jawab komputer.

0 komentar:

Post a Comment