Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Mudah Menghadapi Orang Marah

menghadapi-orang-marah

Orang marah memang selalu identik dengan emosi dan muka merah apalagi sampai matanya melotot siap siap anda dimakan, hehe bercanda. Memang sulit jika harus berinteraksi dengan orang yang sedang marah apa lagi jika orang yang marah tersebut sedang marah keanda untuk menatapnya pun pasti agak canggung. Lalu bagaimana cara yang mudah menghadapi orang yang sedang marah ? mungkin setiap orang yang sedang marah memiliki penanganan yang berbeda beda karena ada orang yng marah sampai tenang sangat lama adapun orang yang marahnya tidak terlalu lama tapi untuk penanganan orang marah rata rata sama dengan cara cara tertentu yang pasti kita jangan sampai terbawa ikut marah kita harus tetap tenang agar masalah cepat selesai.

Berikut cara terbaru dari carainyong untuk menghadapi orang yang sedang marah dengan sopan. Memang sulit menghadapi orang marah dengan sopan tapi jika anda ingin orang tersebut reda amarahnya dengan cepat alangkah baiknya anda melaksanakan cara dari carainyong dibawah.

1. Jangan Sesekali Menatap Matanya Secara Langsung
Jika orang tersebut sedang marah keanda alangkah baiknya jika anda sedang berhadapan sebaiknya anda menundukan kepala, meskipun saya akui itu sulit terlebih jika anda tidak salah apa pasti rasa ingin meronta ada tapi tunggu dulu anda jangan gegabah tunggu saja sampai suasananya tenang anda baru menjelaskan.

2. Membela Diri Jika Anda Tidak Salah Pada Waktu Yang Tepat
Bela lah diri anda jika anda benar dan harus tepat pada waktunya jangan terlalu terburu buru anda membela diri misal jika orang tersebut memarahi atau menuduh anda karena perrbuatan anda dan anda ingin sekali menjawab jika anda tidak salah anda tidak harus seperti orang berdebat anda cukup santai saja menjawabnya jika orang tersebut sudah selesai dengan makiannya jika memungkinkan anda bisa menjawab sambil tersenyum.

3. Dipersilahkan Duduk dan Beri Air Putih
Jika orang tersebut datang kerumah anda sambil marah marah maka persilahkan duduk dan beri air putih lalu suruh berbicara dengan tenang meskipun itu pasti sulit karena orang yang sedang marah emosinya sulit terkontrol jadi disini anda yang harus bisa mengontrolnya dengan cara anda bersikap setenang mungkin.

4. Laporkan Ke Pak RT atau Pengayom Masyarakat
Jika orang yang sedang marah tersebut samapai meluapkan emosi dengan kekerasan lebih baik anda segera lapor kepada pihak yang Berwajib karena itu sudah termasuk tindak kriminal. Anda takut lapor? Pasti banyak sekali tindak kriminal di negeri ini yang belum ketahuan mungkin karena sikorban takut dengan ancaman pelaku. Jika anda benar benar takut alangkah baiknya anda pergi jauh jauh dari sipelaku.

Sulit memang sulit jiks kita menghadapi orang marah secara langsung tak semudah teori diatas karena saat sedang langsung pasti kebanyakan akan ikut naik darah tapi tidak ada salahnya jika anda mengikuti anjuran dari saya diatas agar yang paling utama adalah tetap tenang.

0 komentar:

Post a Comment