Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Memasang Akun Premium Pada Blog Mywapblog

akun-premium-mywapblog

MyWapBlog atau MWB adalah sebuah layanan blog gratis yang memiliki kelebihan tampilan versi mobile. Mywapblog mengizinkan penggunanya untuk beralih di akun premium dimana akun premium memiliki banyak keuntungan antara lain: bebas hosting iklan dari mywapblog.

Cara Mendaftar Blog Premium di Mywapblog
Cara daftar premiumnya sangat mudah jika anda sudah mempunyai paypal dan $ (dollar) pastinya. Cukup dengan $18 blog mywapblog anda premium untuk 6 bulan dan $30 maka blog Mywapblog anda menjadi akun premium selama 1 tahun.

Bagaimana Cara Mengirim Dollarnya Ke Admin Mywapblog ?
1. Kirim $ pembayaran tersebut ke akun payapal admin atau official Mywablog: arvind.gupta@mywapblog.com

2. Setelah anda mengirim $ tersebut langkah berikutnya kontak admin mywapblog melalui menu feedback pada bagian Dasbor mywapblog (Hubungi Kami) masukan saja perkataan dalam bahasa inggris yang intinya anda sudah mengirim $ untuk pindah keakun premium dan jangan lupa cantumkan atau tulis alamat url blog mywablog yang akan anda daftarkan ke akun premium.

Mudahkan ? proses bisa sampai memakan waktu 24 jam jadi anda sabar aja. Pasti berhasil kok. Oh ya meskipun premium tetap ada larangannya yaitu untuk blog tinggi dilarang memposting konten tinggi dibawah kriteria dan juga dilarang memposting perkataan yang menimbulkan masalah bisa anda lihat peraturannya di bagian Ketentuan Layanan Mywapblog.

Admin Mywapblog (Arvind Gupta) berkata bahwa jika anda tetap membuat pelanggaran dari ketentuan layanan yang kami buat maka blog anda akan kami suspensi dan uang yang telah anda transfer tidak akan dikembalikan.

Saran saya jika blog anda sudah besar dan sudah banyak menghasilan banyak uang lebih baik segera daftarkan blog anda ke premium agar blog anda bebas iklan dari mywapblog, cukup iklan anda yang muncul karena penghasilan anda juga akan semakin bertambah.


Saya tidak menyarankan anda untuk mendaftarkan blog mywapblog menjadi premium agar bisa mengunggah konten tinggi karena meskipun dibolehkan oleh admin mywapblog sendiri tetapi di indonesia tidak di perbolehkan untuk situs berbau tinggi karena jika yang belum berumur yang mengakses situs tersebut bisa fatal generasi penerus bangsa ini. Saya tegasakan dan saya sarankan fikirkan kembali apa yang  anda lakukan, blog dengan niche lain pun masih banyak yang bisa mendatangkan banyak pengunjung tidak harus blog berbau tinggi.

3 komentar:

  1. Replies
    1. untuk saat ini dan seterusnya admin carainyong sudah memutuskan pindah ke blogger

      Delete