Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Membuat Blog di Blgspot atau Blogger Tebaru

Blogspot merupakan bagian dari layanan pembuatan blog gratis (blogger.com) dimana kita bisa membuat blog tanpa dipungut biaya dan tidak ada istilah membayar hosting. Di blogspot kita bisa mengotak atik atau mempercantik tampilan blog dengan mudah tanpa ribet. Blogger sendiri saat ini adalah bagian dari google.com kita semua tahu google adalah mesin pencari terbesar didunia untuk saat ini jadi artikel yang kita buat di blogspot pasti akan lebih cepat muncul di halaman pencarian google.

sampai sekarang sangat kudet jika anda sama sekali tidak mengenal apa itu blog, karena menurut saya blog lebih bermanfaat dibanding membuat status yang tidak ada hasilnya di sosmed, dengan blog kita bisa saling berbagi informasi bahkan kita bisa meraup banyak uang dari blog yang kita kelola. Jadi bukan tidak mungkin jika anda seorang anak desa yang menjadi jutawan, tetapi hal itu butuh perjuangan bukan hanya keinginan yang menggebu-gebu tapi praktek langsung, dan konsisten.

Sebenarnya bukan hanya dari blogspot saja anda bisa menjadi jutawan dari penyadia layanan blog selain blogspotpun jika anda tekuni pasti akan memperoleh hasil yang manis, tetapi saat awal ngeblog jangan terlalu menginginkan yang banyak manis manisnya dulu, nanti gula darah naik, upss hanya bercanda, hehe... memang sih jangan terlalu memikirkan hasil manisnya dulu tetapi kita juga haru memperhatikan dampak lainnya, apakah dengan ngeblog bisa membuat sukses ataukah malah tambah menambah kerugian. dalam arti uang kita keluarkan untuk beli kuota internet namun kita tidaak dapat apa apa, itu terlihat merugikan jika anda berpenghasilan di duta hanya pas pasan, lain halnya jika anda orang kaya nomor 5 seasia tenggara pasati kuota internet mau beli berapa gigapun dalam satu bulan tak ada masalah meski tak mendapat hasil dari blog.

Seperti apa cara membuat blog di blogspot terbaru dengan gampang tanpa mengalami kendala?
Cara membuat blog di blogspot sangat mudah anda cukup mengikuti panduan dibawah ini dengan teliti.

1. Pertama dan ini wajib sebagai calon blogger harus mempunyai email dahulu dari www.gmail.com anda bisa mengikuti tutorial cara membuat gmai dengan mudah disini, karena meskipun anda sudah punya email tetapi jika email tersebut dari peyedia email selain gmail maka email anda tidak bisa untuk mendaftar blogspot. Karena blogger,gmail, dan google adalah satu anggota yang sudah menjadi satu paket.

2. Setelah mempunyai email yang anda buat di gmail.com lalu buka tab baru tulis blogger.com.

pendaftaran-blogger

3. Setelah muncul halaman seperti padagambar nomor dua, silahkan klik tulisan BLOG BARU maka akan muncul halaman baru lagi.

pengisian-data-blog-anda

4. Silahkan isi data sesuai data yang harus diisi pada kolom yang disediakan.
a. Judul
Masukan nama judul blog anda yang sudah anda rencanakan pada kolom kosong bagian“Judul”.
b. Alamat
Tulis url nama blog anda di kolom “Alamat” sampai disamping kolom alamat muncul tulisan Alamat blog ini tersedia jika yang muncul tulisan Alamat blog ini tidak tersedia Maka ganti alamat blog yang anda masukan di kolom Alamat, karena alamat blog yang anda inginkan sudah dimiliki orang lain sebelumnya.
c. Pilih Template Blog Anda
Pada bagian Template atau Tema Pilihlah klik template Tema yang berwarna kuning atau disebut Sederhana.
d.BUAT BLOG
Terakhir klik BUAT BLOG maka blog baru anda sudah berhasil dibuat. Untuk langkah membuat postingan, mempercantik blogspot dll ada di artikel selanjutnya maka kunjungi terus ya blog ini carainyong.com.







0 komentar:

Post a Comment