Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Mengatasi Tombol Keyboard Laptop Yang Tidak Berfungsi Dengan Mudah

mengatasi-tombol-keyboard-laptop-yang-tidak-berfungsi


Berawal dari pengalaman saya sendiri sekitar 3 bulan yang lalu tombol lepi saya tak berfungsi. Awalnya memang bingung dipikiran saya ini lepi mau diapakan ibarat baju mungkin sudah sobek. Kebingungan saya ini saya putuskan untuk coba search di google dan ternyata memang sudah banyak yang mengusulkan beberapa triknya ada yang dengan menyeting tombol yang tak fungsi menjadi fungsi lagi dengan cara memindahnya ke tombol lain yang jarang digunakan, tapi saya rasa hal tersebut malah membuat kita bingung terlebih jika tombol yang tak fungsi ada banyak, wah pasti bakal repot kalo harus edit sana sini.

Selain dengan cara mengedit fungsi tombol keyboard ada juga postingan yang dengan simple menyuruh kita membawa ke tukang service lepi dengan memperbaiki tombol lepi tersebut atau mengganti semuanya sekaligus. Tapi perlu anda ketahui pergantian papan keyboard leptop cukup mahal bisa sampai 400ribu dan yang dengan cara memperbaiki satu persatu tombol yang tak fungsi tersebut memang murah dang jadi lagi tapi tidak lama dan akan error lagi.

Saya sarankan anda lebih baik cara untuk mengatasi tombol keyboard yang tak fungsi pada lepi anda dengan cara menambahkan keyboard flexible. Apa itu keyboard flexible? keyboard flexible itu sama persis bentuknya dengan papan keyboar lepi atau pc pada umumnya namun keyboar flexibel ini terbuat dari karet strukturnya lebih lentur dan bisa di gulung dan dengan harga yang terjangkau sekitar 50 ribu. Yang bisa anda dapatkan di toko perlengkapan komputer.

Mudah kan cara untuk mengatasi tombol laptop yang takfungsi? Cara diatas sudah teruji saya sendiri semenjak tombol keyboard saya rusak atau da yang tak berfungsi saya putuskan untuk membeli keyboard flexibel dan sampai sekarang sudah ada sekitar3 bulan masih gampang untuk mengetik.


Itu saran saya kembali lagi kepilihan anda mau mengganti dengan keyboard flexibel atau mengganti papan tombol laptop dengan yang ori atau mungkin juga dengan mengakali dibawa ketukan service lepi dengan memperbaiki satu persatu tombol, itu semua keputusan anda. Saya hanya menyarankan yang menurut saya terbaik dan lebih ekonomis. Salam Blogger.

0 komentar:

Post a Comment