Cara Seo, Belajar Blog, Bisnis Online, dan Seputar Internet Terbaru

Cara Memilih Power Bank Asli Dan Ciri Ciri Power Bank Palsu

memilih-power-bank-asli

Beberapa bulan lalu saya baru saja membeli powerbank atau orang sering menyebutnya pb jadi pas sekali rasanya untuk dibahas disini, saya sendiri membeli pbnya ditoko kecil bukan toko besar tapi karena saya memilih dengan selektif maka pb asli yang saya dapat, memang sih harganya jauh lebih mahal dengan perbandingan kapasitas MAH tapi untuk keawetan sampai saat ini masih oke. Yuk liat tips saya waktu membeli PB.

Power Bank atau orang sering mengatakan PB adalah alat untuk menambah daya listrik pada hp smart phone. Dengan semakin canggihnya teknologi smartphone maka semakin besar pula daya yang dibutuhkan, oleh sebab itu power bank /pb muncul untuk mempermudah pengisian daya dimanapun anda berada.

Semakin besar suatu produk terkenal maka semakin banyak pula produk tiruan/palsu atau juga sering disebut barang kw, itulah yang terjadi pada produk power bank saat ini, jika anda tidak hati hati saat membeli maka PB palsulah yang anda dapat. Maka dari itu artikel ini akan membahas tentang  Bagaimana cara memilih powerbank asli dan ciri ciri powerbank palsu (KW) tidak original.


1. Harga Power Bank
Biasanya orang umum tergiur dengan  harga yang lebih murah padahal harga menentukan kualitas dari power bank tersebut. Terutama jika anda menjumpai PB dengan kapasitas MAH yang sangat besar untuk seukuran ponsel misal 18000MAH dengan harga yang murah (sama dengan harga PB ukuran mah kecil) maka kemungkinan besar PB dengan kapasitas MAH besar tersebut palsu / kw.

2. Merk Power Bank
Untuk merk sendiri dari info yang beredar ternyata ada salah satu produk powerbank palsu yang memberi nama powerbanknya dengan nama produk dari salah satu produk gadget terkemuka. Padahal nama produk gadget terkemuka tersebut yang ber inisial S samapai artikel ini terrbit belum mengeluarkan produk powerbank, tapi dipasaran sudah banyak sekali pb yang diual dengan nama produk tersebut.

3. Berat Power Bank Menentukan Keaslian
Sedikit orang yang memeriksa berat PB saat melakukan pembelian mungkin karena kondisi pb yang masih di segel. Anda bisa mengetesnya dirumah dengan membandingkan power bank anda dengan milik tetangga atau teman karena semakin besar kapasitas MAH Power Bank tersebut maka semakin berat pula power bank itu.

4. Pilihlah Power Bank Yang Garansi
Power bank asli yang tidak bergaransi memang ada tapi ada juga powerbank asli yang bergaransi maka saya sarankan demi menjamin keaslian dan keawetan belilah power bank yang bergaransi.

CIRI CIRI POWER BANK PALSU atau KW Tidak Original
1. Harga yang murah dengan kapasitas MAH besar.
2. Power Bank memiliki berat yang ringan tetapi tertulis kapasitas MAH besar.
3. Tidak memiliki garansi.

0 komentar:

Post a Comment